Kamis, Mei 31, 2012

Cara Ngecek NUPTK Secara OnLine

Hai sobat bloger semua, pada postingan kali ini, saya akan mengulas bagaimana cara untuk melihat data NUPTK secara online. Pada pendataan NUPTK secara online ini lebih dikhususkan untuk para operator dapodik dan NUPTK masing-masing sekolah, karena setiap sekolah hanya diberi satu hak akses untuk melihat dan atau memperbaiki (update) data PTK pada masing-masing sekolah. Jika anda ingin melihat data NUPTK secara online silahkan buka website berikut: http://118.98.221.43/index.php?id=2&id2=0b

Ini dia gambartampilannya....

Dalam pendataan NUPTK online ini juga memuat infor masi mengenai setatus sertifikasi, silahkan saja di lihat, masihkah ada data yang kurang.....? Masa kerja, usia, pandidikan atau MPP mungkin (-saya juga tidak tahu kepanjangannya apa -red. karena di sekolah saya ada setatus yang seperti itu).

Bagi para operator PTK sekolah sumonggoh untuk bisa memanfaatkan momen ini dengan sebaik-baiknya. Jangan lupa untuk segera me-registrasikan ulang masing-masing PTK di sekolah Anda. Mbok mangke wonten PTK sing moten saged tumut sertifikasi (Siapa tahu ada PTK yang tidak bisa ikut sertifikasi karena NUPTKnya belum di registrasi -red.).

Bagi anda yang membutuhkan bantuan untuk mencari data NUPTK 2012 dan NUPTK 2013 silahkan isi komentar di bawah ini. terima kasih.....

2 komentar:

  1. SAYA SUDAH PUNYA NUPTK, TAPI NUPTK SAYA TIDAK BERLAKU, KARENA DI DALAM DATA NUPTK SAYA JENIS KELAMIN NYA TIDAK JELAS KATA OPERATOR KABUPATEN, BAHKAN OPERATOR KABUPATEN PUN TIDAK BISA MEMEPERBAIKINYA.
    SEHINGGA SAYA DI SURUH MEMBUAT NUPTK BARU. APA YANG HARUS SAYA LAKUKAKAN?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tunggu informasi dari kemdikdas karena untuk waktu yang tidak dapat ditentukan, baik pengajuan baru atau perbaikan data NUPTK, sitemnya masih di bekukan/tutup. Mungkin Saudara bisa menghubung LPMP di propinsi Saudara. Mohon maaf belum bisa membantu...? nice to meet you....?

      Hapus

Terima kasih Anda telah meninggalkan komentar di blog ini :