Sabtu, Oktober 22, 2011

Contoh Surat Pinjaman Pegawai di BRI

Sudah menjadi barang wajib dan umum dilakukan oleh sebagian besar para pegawai, baik PNS maupun Sewasta untuk menutupi kebutuhan hidup yang semakin meningkat, mereka memilih option  untuk melakukan pinjaman
uang ke Bank (ada yang ke BRI atau BNI) dengan alasan untuk biaya anak sekolah, atau biaya kuliah (baik untuk dirinya atau anaknya). Mengingat kebutuhan hidup sekarang yang semakin tinggi sampai-sampai kita kesulitan untuk menjangkaunya apa lagi yang hanya mengandalkan gaji pegawai sewasta yang tidak seberapa seperti saya ini.

Sebelum melakukannya, ada baiknya dipertimbangkan terlebih dahulu dari segi penghasilan dan setorannya, jangan sampai melebihi quota (besar pasak dari pada tiangnya), plus jangan sampai menyesal di belakang. sekiranya sudah siap dengan pertimbangan tersebut, silahkan tinggal diputuskan dan dilengkapi datanya seperti contoh yang bisa di download di akhir artikel ini. Karena setiap orang berhak untuk memperoleh penghidupan yang layak dan dijamin oleh Negara yang termaktub dalam Undang-Undang Dasar 1945. hehehehe.... sok tahu dikit. :-) (smile please...?).

 bagi yang mau lihat contohnya silahkan download di sini


Bacaan juga artikel yang lain



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih Anda telah meninggalkan komentar di blog ini :